Indonesia Visa Services

Indonesia Visa Services
Indonesia Visa
Indonesia Visa Services
Indonesia Immigration and
Naturalization Consultation
Foreign investment Consultation

Tel. +62-21-92929643
Fax.+62-21-56953044


Quality Services For Your Business
Jl.Mawar 36 Bintaro Jakarta Selatan 12330, Indonesia

Indonesia Immigration,naturalization consultation,foreign investment,Visa and travel,Expatriate documents, firms licence and notary

Indonesian Exotic Fruits

Indonesian Exotic Fruits

20080426

Indonesia Tourism and Travel Fair 2008

Indonesia Tourism and Travel Fair 2008

Pelaku industri pariwisata yang tergabung dalam Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Association of Indonesian Tour and Travel Agency (ASITA), Indonesian Congress and Convention Association (INCCA) dan Indonesia National Air Carriers Asociations (INACA) akan menggelar Indonesia Tourism and Travel Fair (ITTF) 2008.

Pameran yang turut didukung Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia tersebut akan digelar di Jakarta Convention Center September 2008 mendatang.

Rencananya, acara tersebut akan diikuti sekitar 300 peserta dengan target total transaksi sebesar 10 ribu dolar AS. Target ini diperkirakan berasal dari penjualan business to consumer> (B to C) dan business to business (B to B) dengan target pengunjung lebih dari 10.000 orang per hari.

Garuda Indonesia Airways (GIA) selaku official air carrier(OAC) juga turut mendukung salah satu perhelatan pariwisata di Indonesia tersebut. Sebagai OAC, GIA memiliki peran yang sangat penting dalam memposisikan ITTF 2008 sebagai B to B tradeshow yang akan sekitar dihadiri sekitar 150 pembeli dari luar negeri.

Ketua panitia ITTF 2008, Ben Sukma mengatakan, acara ini diharapkan dapat lebih menggairahkan iklim pariwisata. Apalagi dengan paduan penjualan B to B dan B to C. Sehingga peserta ITTF dapat melakukan corporate business dealsmaupun consumer retail deals atas produk dan jasa profesional secara langsung kepada seluruh pengunjung dari dalam maupun luar negeri.

Untuk kemudahan dan kenyamanan pengunjung, pameran akan dibagi dalam beberapa zona. Yakni Thematic Holidays, Makanan dan Akomodasi, Transportasi, Technology Travel, Education and Investment, Museums and Cultural Interests, serta Asosiasi dan Isnstitusi.

Ben menambahkan, selain sebagai ajang unjuk kekuatan potensi industri pariwisata nasional, ITTF ditujukan juga sebagai wahana untuk menjalin komunikasi. Baik antar-peserta maupun peserta dengan pengunjung. "Sehingga penjajakan kemitraan, kerjasama dan kesepahaman semua pihak dalam membangun sinergi bisnis dapat terjalin secara efektif. Yang pada akhirnya akan memajukan dunia pariwisata Indonesia," ujar Ketua Asita ini.

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata RI Jero Wacik mengatakan, pemerintah selalu mendukung program-program yang bertujuan untuk memajukan dunia pariwisata indonesia. Apalagi tahun 2008 dicanangkan sebagai tahun Visit Indonesia dengan target wisatawan asing akan datang ke Indonesia mencapai tujuh juta orang.

''Ke depannya, saya berharap pameran ini dapat menjadi acara tahunan yang besar. Bahkan mengalahkan International Tourism Board Berlin yang dikenal sebagai pameran pariwisata terbesar di dunia," ujar menteri.

Indonesia Immigration,naturalization consultation,foreign investment,Visa and travel,Expatriate documents, firms licence and notary

Indonesia Visa Services | Total Solution Indonesia Visa
Indonesia Immigration and naturalization consultation
Foreign investment consultation

ALP

Tel.+62-21-92929643
Fax.+62-21-56953044

Quality Services For Your Business
Tel.+62-21-92929643
Fax.+62-21-56953044

No comments:

Our company has been serving the expatriate community in Bali,Jakarta and Indonesia for years. We provide business consultation, legal services and visa service. if you want to start business as a foreigner in Indonesia, we can help and guide with every step you need to take. We guide you from starting up to opening of your business and thereafter. We help you getting a working permit, firms license (PT, PMA, Representative Office) or a business visa, and provide all other information needed for successful investment in our beautiful country Indonesia, and especially Jakarta.

We experts in visa regulation in Indonesia and can help you with retirement in Indonesia,various business visa, all expatriate documents, social visa, re-entry or exit permit,apply for visa,business visa,emigration,entry quirements,immigration and naturalization,immigration bill,immigration reform,immigration service,jobs,student visa,tourist visa,transit visa,travel visa,travel visas
visa application,visa application form,visa information
visa online,visa requirements,visa service,visa services
visas,work permit,work permits,work visa,work visas,working visa

ALP

Tel. +62-21-92929643
Fax.+62-21-56953044
Email : cheriatna@gmail.com

Quality Services For Your Business